Friday 10 February 2012

Promosi Peluang Usaha Anda Melalui Blackberry BBM


sekarang ini kita mau usaha diidang apapun mungkin sudah banyak pesaingnya, namun seiring berkembangnya teknologi, dapat mempermudah kita dalam membantu promosi bidang usaha / peluang bisnis yang kita miliki.
Ada sosial media seperti facebook dan twitter yang bisa menjadi tempat promosi kita yang cukup efektif dan murah bahkan bisa GRATIS, ada juga website/ blog yang bisa kita gunakan sebagai toko kita atau yg sering disebut dengan toko online, toko online pun sekarang sudah sangat amat murah hanya dengan 200rb saja anda sudah bisa memiliki toko online dengan nama pilihan anda sendiri. namun saya tidak akan membahas mengenai sosial media maupun toko online. Pada kesempatan ini kami ingin berbagi satu media atau satu alat promosi yang tidak kalah menariknya yaitu menggunakan blackberry, ya benar hanya dengan sebuah hp/ tlp dengan merek blackberry ini anda bisa mempromosikan / berjualan segala macam produk atau jasa anda. dengan biaya yang sangat minim pastinya.
Kami sendiri sudah mencoba mempromosikan usaha kami menggunakan media blackberry ( BBM ) dan hasilnya sungguh diluar dugaan kami. karena kita bisa melihat bahwa semakin banyaknya orang yang bisa membeli blackberry maka otomatis pasarkita bisa semakin luas. saudara saya saja sudah memiliki teman di BBM nya lebih dari 1500 org bahkan saya dengar – dengar ada yang mencapai angka 20rb sungguh luar biasa bukan, bayangkan hanya dengan sekali update status bbm kita 20rb orang bisa melihat, atau mungkin kita juga bisa melakukan yang namanya broadcast message, namun yang perlu kia ingat bahwa semua sebagian orang sangat amat tidak senang dengan broadcast message yang terlalu sering dan isinya hanya sebatas enawaran-penawaran saja. kami menyarankan untuk diselingi dengan informasi-informasi terupdate atau bisa dengan kata-kata motivasi dll.
semoga tips BBM kali ini bisa memberikan sedikit banyak wacana.

Peluang Usaha Lainnya  :

No comments:

Post a Comment