Friday 3 February 2012

Peluang Usaha Bioskop Mini


Peluang Usaha bisokop mini saat ini menjadi salah satu peluang usaha yang menjanjikan. Di tengah gonjang ganjing permasalahan film impor yang akan dicabut dari seluruh bioskop Indonesia, maka menangkap Peluang Usaha ini sangat tepat dan jitu. Lalu bagaimana memulainya ?
Disini penulis hanya berbagi ide saja siapa tahu rekan rekan ada yang mau mencoba. Terutama Rent HD Movie Streaming.
  1. Tentukan Daerah/Lokasi untuk bioskop Mini, daerah komplek mahasiswa ataupun apartemen merupakan peluang usaha terbaik dalam hal ini.
  2. Pastian film yang akan anda putar adalah asli dan bukan bajakan. Lalu darimana mendapatkannya ? anda bisa membelinya ataupun rental live streaming via internet ( HD Movie)
  3. Untuk Streaming HD Movie, diperlukan beberapa peralatan, Apple TV, LCD TV, dan koneksi Internet.Apple TV sebagai alat utk koneksi ke internet dan memilih serta memutar film lalu di koneksikan ke LCD TV. Sewalah koneksi internet yang mumpuni untuk melakukan streaming ini. 4-6 Mbps sudah mencukupi. dan biaya sewa HD movie kisaran $4-$5 dalam 24 jam. di I Tunes Store.
  4. Anda bisa browsing semua HD movie di iTunes Store dan menyewanya.
  5. Kalkulasi biaya saya perkirakan, untuk membeli Apple TV -+ Rp.1.900.000 ( di kaskus ada yg jual ) LCD TV 32 Inch sekitar 4-6 jt an.. dan biaya koneksi Internet untuk 4-6 Mbps bervariasi antara 1-1,7 jt ( bisa berubah ubah tergantung ISP).
  6. Anda harus membuat nyaman suasana dan paket harag misal untuk 10 orang adalah 90.000 ( sewa movie 40.ooo utk 24 jam ) dan dengan satu kali sewa kadang movie bisa di tonton beberapa rombongan. jadi bisa untung lebih
  7. Dan asiknya lagi para penotnon bisa memilih banyak list HD movie yga da, bisa mereka memilih atau anda tentukan jadwal. Terserah anda. pada prinsipnya ini adalah Peluang Usaha tinggal bagaimana kita menyikpai peluang usaha ini …

Peluang Usaha yang satu ini bisa dilakukan siapa saja yang penting setidaknya bisa dan pernah mengakses internet. bagaimana jika belum bisa ? yah harus minta ajarin kakek nenek kita dong. hari gini saya rasa rata rata semuasudah bisa akses internet, apalagi bagi anda yang sedang baca artikel ini dan berniat mencari peluang usaha, tepat rasanya bisa berbagi dengan anda hari ini.
Peluang usaha dengan modal laptop dari rumah sebenernya sangat luas sekali plihannya, Peluang usaha ini tidak mengenal usia …..
anda bisa menemukan banyak sittus affiliasi, maupun situs jual beli yang bisa anda manfaatkan ( saya rasa anda bisa menjadi broker online , dan ini merupakan Peluang Usaha modal minim hasil maksimal ).
Untuk Peluag Usaha Affiliasi, anda bisa menemukan banyakwebsite yang menawarkan sahring profit yang lumayan besar seperti Amazon, Clickbank dan masih banyak lagi.
Dan untuk Peluang Usaha menjadi broker Online ini anda perlu bermain dan mencari informasi di website website perdagangan bisa lokal maupun non lokal. utk lokal anda bisa lihat di indonetwork dan untuk non lokal bisa anda kunjungi alibaba.com sebuah situs prdagangan terbesar di dunia.

Source  :  niatusaha.com
Peluang Usaha Lainnya  :

No comments:

Post a Comment